Kamis, 01 September 2011

Lebaran Sih... Tapi Gak Mudik...!!!

Tahun ini, klo gak salah sih udah tahun 2011. Berarti, di Jakarta udah hampir 17 tahun (wow....). Dan ini adalah tahun ke-5 aku gak mudik, setelah terakhir mudik (kalo gak salah...) tahun 2006 yang lalu.

Eits... jangan buru-buru berprasangka buruk. Bukannya sombong gak mau ketemu sanak saudara di kampung halaman, tetapi... ada beberapa faktor yang membuat aku gak bisa pulang. Salah satu faktornya ya kerjaan (alasan klise kali ya...). Tapi, itu memang alasan yang sebenar-benarnya, tanpa manipulasi.


Abis mo gimana lagi. Kalo atasan dah bilang begitu, ya susah buat direvisi. Apalagi ditolak. Lha wong yang mengamandatkan si atasan. Ya toh...?

Ngeliat orang yang sibuk, repot dan bahagia mempersiapkan perjalanan mudiknya, jadi nambah pengen buat mudik. Tapi apa mau dikata, ibarat pepatah yang berkata "nasi sudah menjadi bubur", gak bisa diapa-apain lagi. Huffttt...

Ya sudahlah... daripada bingung, pusing dan resah sendiri mikirin gak bisa mudik, mendingan nge-do'a-in mereka yang mudik, supaya sehat, selamat dan tepat waktu sampai di tujuan. Bisa bertemu dengan sanak saudara, berbagi rejeki (bagi yang rejekinya banyak...), dan tentunya berlebaran bersama di kampung halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar